Kamis, 31 Januari 2013

Semangat Membangun Generasi

Oleh:
Siti Rohayati, S.Pd
Kepala Sekolah SDIT Thariq Bin Ziyad PHP


Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Salam semangat, bersama membangun generasi,
Membaharu peradaban Islami melalui para pewaris negeri,
Thariq Bin Ziyad, “shaleh dan cerdas” Allahu Akbar

Allahu Akbar !
Puji syukur bersama kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang senantiasa memelihara iman, Islam, memberi segala kenikmatan, melindungi dari kemaksiatan, dan memudahkan dalam urusan. Shalawat serta salam tercurah pada guru besar kita yang pertama dan utama, Nabi Muhammad SAW beserta keluarga, sahabat, dan ummatnya. Semoga kita termasuk dalam pengikutnya yang setia, amin.

Menatap masa depan yang terus menerus memberi tantangan, menjadi sebuah perenungan dan keinginan yang selanjutnya harus diwujudkan bukan sekedar impian ataupun  harapan. Ada pahala maka harus ada amal, ada asa maka harus ada usaha.

Di hari ini, Thariq Bin Ziyad terus berupaya dalam mewujudkan mimpi, menjadi “Trendsetter” Sekolah Islam unggulan dengan meningkatkan kreatifitas dan inovasi di berbagai sisi menuju kualitas dan layanan pendidikan.  Pun banyak ketidak sempurnaan, ketidakjangkauan,  menjadi PR besar yang terus dicari berbagai solusi.  Dukungan seluruh stakeholder pula lah yang menjadi kekuatan atas beban berat yang ada di hadapan. Segala rasa bahagia, serta ucapan terima kasih tak terkira atas semua yang sudah dilakukan, semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak/Ibu dengan ganjaran pahala dan kenikmatan di dunia dan akhirat.

Untuk para pejuang pendidikan, Bapak Ibu guru, seluruh staff karyawan, baik di unit maupun lintas unit TBZ, juga segenap jajaran Pimpinan dan staff LPIT TBZ, tetaplah semangat, kuat, dan sigap menjalankan semua amanah mulia ini, bekerja keras, ikhlas, dan cerdas, memberikan yang terbaik kepada semua lapisan, luruskan niat dan rapatkan barisan, menjadi teladan bagi semua insan, kapan dan di manapun keberadaan. Yakinlah bahwa dengan cinta dan keyakinan, kemudahan dan keindahan itu kan menjelang. Bukankah “Semua Kata memiliki arti, Sepenggal Kalimat memiliki pesan, Sebuah Cerita membuka wawasan dunia, dan Kumpulan cerita mengajarkan kearifan hidup untuk kita” Cukuplah waktu yang menjadi saksi atas semua kebaikan.

Dan untuk anakku, siswa-siswi  SDIT TBZ yang shaleh dan cerdas, yang penuh kreatifitas, teruslah belajar, belajar, dan belajar. Dengan senang, semangat, dan penuh imajinatif, jangan pernah malu, dan jangan berputus asa, kalian harus tetap jujur, percaya diri, dan berani dalam kebaikan. Bapak Ibu guru kan setia mendampingi tangan-tangan kecilmu untuk terus maju. Hati dan fikir kita akan senantiasa bersama dalam suka dan duka, setia dalam segala rasa hingga “ilmu” itu ada dalam dirimu. Karena sejatinya kamipun Bapak Ibu Guru banyak belajar darimu, belajar kesabaran, ketahanan, dan kebijaksanaan.

Hal jaza ul ihsan ilal ihsan, Kebaikan itu balasannya adalah kebaikan,


Semoga Allah SWT menjaga kita semua dalam rahmat dan keberkahanNYA, amiin
Terima kasih untuk semua dan atas semua yang sudah dipersembahkan.

Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.


2 komentar:

  1. Assalamualaikum, kunjungan perdana ke blognya TBZ PHP. dari ortunya Pascal :)

    BalasHapus
  2. banyak kegiatan yang belum diupdate disini ya, seperi seminar dan exhibition kemarin itu

    BalasHapus

Jika Anda ingin memberikan komentar, di bagian bawah kotak komentar pada pilihan "Beri komentar sebagai" pilihlah "Name / URL". Isikan nama Anda, dan isikan alamat blog Anda atau jika tidak ada kosongkan saja.